saya dalam kelompok individual.

saya hanya tergabung dalam kelompok minoritas yang berarti pada suatu tahap pengambilan suara. maka saya bagian yang tidak mau mengikuti kelompok lain sehingga harus memilih karena suatu paksaan. saya hanya seorang yang apatis diantara para aktifis yang menyuarakan pendapat. mengandalkan suara yang terkadang membuat gaduh.

saya lebih memilih untuk bertanya pada otak saya,daripada bertanya pada orang lain. namun tidak menutup kemungkinan terkadang pertanyaan konyol yang diutarakan membuat saya bingung.padahal jawaban dari pertanyaan nya sudah nampak jelas. seharusnya ia mengertu itu . jika saya menanyakan sesuatu karena memang sesuatu yang saya tidak mengerti. saya bersosialisasi seperti layaknya orang lain. namu saya tidak ingin terlalu dekat atau terlalu terlihat menjaga jarak.

saya tidak senang mengikuti suatu acara yang ramai, karena saya sangat tidak suka keramaian, namun hal ini akan berbeda jika situasi keramaian nya sesuai dengan lokasinya, anggap saja di suatu konser atau di satu pertandingan sepak bola yang di gelar di stadion tertentu. namun saya sangat tidak suka jika situasi gaduh itu berpindah haluan menuju suatu tempat yang dinamakan kelas,rumah atau pun taman.

dan peranan saya dalam suatu kelompok individu di suatu tempat adalah, pelengkap.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar